888 Shutters NJ Sports Betting Ahead of SI Partnership


888 Holdings menutup buku olahraganya yang berbasis di New Jersey, 888Sport, sebelum peluncuran merek ulang ke buku olahraga Sports Illustrated (SI) pada tahun 2022. Langkah ini merupakan bagian dari kesepakatan kemitraan dengan perusahaan induk SI, Authentic Brands Group (ABG) yang ditandatangani pada Juni 2021.

Berdasarkan ketentuan kesepakatan, 888 melisensikan merek SI untuk membuka SI Sportsbook di New Jersey. 888 akan membayar biaya lisensi ke ABG. Sebagai bagian dari kesepakatan, ABG akan mengakuisisi 4,9 persen saham dari seluruh operasi 888 di AS (yang saat ini mencakup SI Sportsbook di Colorado di antara aset lainnya). Angka itu bisa mencapai 19,9 persen, tergantung seberapa sukses SI Sportsbook di New Jersey.

Seperti yang ada sekarang, kemitraan 888, ABG akan berlangsung setidaknya empat tahun. Tetapi ada banyak fleksibilitas yang dibangun ke dalam pengaturan sehingga kesepakatan dapat berlangsung selama 19 tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh NJ Gaming Review, CEO 888 Itai Pazner memuji kemitraan SI dengan mengatakan, “Kemitraan ini memberi kami platform yang sangat kuat untuk membangun posisi AS kami, tanpa mengeluarkan semua biaya untuk membangun merek di AS. Strategi ini memungkinkan kami untuk berinvestasi jauh lebih selektif dan efektif di AS, dengan fokus yang jelas pada penggunaan jejak merek dan pemosisian SI untuk memperoleh pelanggan secara lebih efektif, dan untuk membangun bisnis yang menguntungkan dari waktu ke waktu.”

Tidak ada kabar kapan situs bermerek SI akan diluncurkan, tetapi pejabat di 888 Holdings mengatakan bahwa pelanggan 888Sport dapat menarik diri dari akun mereka dan bahwa semua taruhan terbuka akan dihormati.

Author: Sofia Barrett